Tuesday, March 1, 2016

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS "BERBISNIS DENGAN MODAL KECIL"

Unknown

KARYA ILMIAH LINGKUNGAN BISNIS
“Berbisnis Dengan Modal Kecil”

 
7c7fc-logo2bamikom2bterbaru-1-300x297
  

Disusun  oleh:
Aulia  Nur  Khalidzah
15.12.8462
S1 -  Sistem  Informasi

JURUSAN  SISTEM  INFORMASI  S1
SEKOLAH  TINGGI MANAJEMEN  INFORMATIKA  DAN KOMPUTER
YOGYAKARTA
2015








BAB 1

ABSTRAK

Karya ilmiah ini berjudul tentang berbisnis tanpa modal,ini bertujuan untuk seseorang yang berasumsi bahwa berbisnis harus mempunyai modal dulu baru bisa berbisnis iya memang benar semua di dunia tidak ada yang gratis harus memerlukan uang jadi disini saya membuat sesuatu karya ilmiah tentang berbisnis tanpa harus ada modal tetapi mendapatkan untung yang banyak , tetapi semua itu harus mempunyai niat yang besar juga.

ISI

seseorang yang berasumsi bahwa berbisnis harus mempunyai modal besar dulu baru bisa berbisnis menurut saya tidak hanya dengan modal kecil anda dapat berbisnis contohnya berbisnis online anda hanya memerlukan internet untuk berbisnis. jadi disini saya membuat sesuatu karya ilmiah tentang berbisnis tanpa harus ada modal besar tetapi mendapatkan untung yang banyak , tetapi semua itu harus mempunyai niat yang besar juga. Ada beberapa bisnis yang saya ketahui tanpa harus ada modal untuk memulainya seperti contoh berikut :

1.MENJADI SEORANG BLOGER
Kita ketahui banyak sekali bloger-bloger yang sukses di dunia bahkan indonesia , seorang bloger adalah seorang yang mempunyai karya tulis untuk di pasarkan di media internet  dan menjadi seorang penulis yang hanya meluangkan pemikiran anda dan hanya membutukan modal  koneksi internet  dirumah.


2. MENJADI SEORANG RESELLER ATAU DROPSHIP
Reseller atau dropship adalah contoh usaha yang menjualkan produk orang lain usaha ini hanya membutukan koneksi internet untuk berhubungan langsung dengan pelanggan di media sosial, tuganya hanya memasarkan barang-barang dari produk orang lain dan jika ada pembeli anda yang menghubungi ke pabrik untuk menirimkan barangnya ke pelanggan. Dan bisnis ini sudah begitu banyak yang melakukanya.


3.MEMBANGUN LES SENDIRI
Bagi anda yang handal dalam bidang pendidikan apapun anda bisa membuat les privat sendiri  di rumah anda bisinis ini begitu sedikit modal hanya membutuhkan papan tulis dan pena.
 Dan masih banyak lagi bisnis yang dengan modal sedikit yang anda bisa ambil. 


REFERENSI

Diri sendiri



Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib