Friday, February 26, 2016

WISATANYA YOGYAKARTA MALIOBORO

Unknown

Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, dan sering juga disebut kotanya para pelajar, itu sebabnya yogyakarta begitu banyak orang  dari luar kepulauan yang ingin ke kota jogja, datang untuk niat berwisata atau untuk mencari ilmu termasuk saya sendiri yang datang jauh-jauh dari Kalimantan Tengah untuk menuntut ilmu. nah pertama saya di jogja kepikiran tentang malioboro itu seperti apa (di dalam benak saya).

Malioboro adalah objek wisata paling terkenal dan wajib untuk anda kunjungi jika anda berada di kota Yogyakarta , begitu banyak orang yang datang untuk mengunjungi atau untuk berbelanja untuk oleh-oleh khas yogya , malioboro begitu ramai dengan pengujung siang atau pun malam tempat ini tidak pernah sepi sama sekali, suasana begitu ramai dengan pedagang-pedagang yang menawarkan  dagangan mereka dan suara klakson mobil bahkan suara gamelan akustik khasnya jogya juga ada.



 anda yang kecapean atau gak bisa jalan jauh karena malioboro yang begitu lumayan jauh jaraknya atau ingin merasakan naik andong juga bisa  ,gambar yang dibawah adalah kreasi dari anak-anak yogya yang kreatif.









Anda yang  suka berbelanja atau ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga, teman bahkan pacar anda , di Malioboro begitu banyak orang berdagang  baju, tas, asesoris seperti gantungan kunci ,lukisan ,bunga ,ukiran kayu berbentuk candi, mobil dan masih banyak lagi , dan anda yang ingi bawa oleh-oleh khas Yogya juga ada seperti khasnya makanan yogya adalah Bakpia.

Yogya juga punya OVJ tepatnya anda bisa temui di mailoboro juga pasti anda bingung OVJ yang saya maksud di sini buka OVJ (Overa Van Java) melainkan OVJ (Oblong Van Jogja) iya OVJ ini menjual khusus kaos oblong.





 ini adalah salah satu grup musisi jalanan Yogyakarta.











Anda yang suka foto-foto bareng dan selfie bareng  keluarga, sahabat , bahkan pacar anda , anda juga bisa ke tempat ini , tempat ini dekat dengan Malioboro cukup anda jalan terus dari Malioboro anda udah sampe ke Titik Nol , Titik nol adalah tempat nongkrong atau tempat bersantai bagi anda dan khususnya bagi anak-anak muda , disini banyak juga orang berdagang cuman bedanya disini tempat orang-orang yang berkreasi contohnya mereka membuat foto-foto bareng dengan owl ( burung hantu) , foto bareng sama hantu, foto bareng dengan ular, foto bareng dengan gatot kaca , foto bareng dengan robot dan masih banyak lagi .




 www.amikom.ac.id

Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib