Tuesday, March 1, 2016

CANDI UNIK YANG BERADA DI BAWAH TANAH "CANDI SAMBARSARI"

Unknown



Candi Sambarsai adalah candi yang lumayan unik bagi saya pertama kali datang ke candi sambarsari teman saya bilang coba kalian tebak di mana candinya ya kami bilang munkin masih jauh dari tempat parkir dan ternyata deket banget tau kalian di mana terdapat di bawah permukaan tanah karena candi ini berada di bawah dari permukan jalan pada saat itu sebabnya saya bilang candi ini berada di bawah tanah , konon katanya candi ini adalah candi milik hindu yang udah terkubur lama di bawah tanah dan di temukan. 


Saya dan teman-teman berngkat agak kesiangan pastinya panas banget kan , kan yogykarta suhunya begitu panas awalnya sih malas banget jalan-jalan panas-panas untuk penyegaraan otak biasa mahasiswakan selalu butuh penyegaran eh ternyata sampai sana candi sambarsari begitu sejuk dengan angin yang berhembus kencang dan rumput-rumput hijau yang menghiasi candi sabarsari yang cocok membuat kita terpukau 

Candi sambarsari sayang cocok untuk anda yang nginin menenangkan pikiran anda sehabis bekerja begitu keras di karnakan rumput hijau muda yang mengelilingi candi ini cocok untuk anda di karenakan warna hijau adalah warna menunjukkan warna bumi, penyembuhan fisik, dan dapat digunakan untuk relaksasi, menetralisir mata, memenangkan pikiran, merangsang kreatifitas tubuh anda , tuhkan cocok untuk anda yang lagi banyak pikiran jangan salah disini juga ada taman yang di sediain untuk duduk-duduk dan bersantai loh , atau kalian pengen duduk atau rebahan di rumput hijaunya juga bisa. Candi sambasari berada di Desa Sambisari, Kelurahan Purwomartani, Sleman. dekat dengan bandara adisucipto entr kalian bisa liat plang jalannya kok.
ini adalah hasil  foto-foto di sambarsari :





Unknown / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib